Minggu, 13 Februari 2011

Jangan Menangis Ibu

Andai kaki ini bisa berbicara maka kakiku ini kan bersimpuh dihadapanNYA sambil memanjatkan do'a hanya untukmu ibu. Tanganku ini akan memegang erat pergelangan kakimu dan biarkanlah mukaku ini melekat dikulit kakimu. Menghirup aroma surga dari orang_orang terpilihNYA dan berdo'a agar engkaupun kelak kan masuk didalamnya.

Serta tatkala disaat engkau menangis maka seluruh raga inipun bergetar tak sanggup melihat redupnya wajahmu Ibu. Seluruh darah dalam ragakupun beriak dan jantungpun berdenyut kencang bila mendengar rintihanmu. Sungguh kutak sudih jikalau engkau berlinang air mata Ibu. Kuharap janganlah engkau menangis Ibu..!

Ketenangan terpancar diraut wajahmu' raut wajah yang penuh kasih sayang dan penuh keihklasan. Tanpa pamri engkau merawat dan membesarkanku' terlebih lagi engkau menyayangiku yang tak mampu diukur dan dibalas serta dinilai dengan apapun. Sering kali aku berpikir kapan aku mampu membahagiakan dan membalas semua kasih sayangmu meski aku yakin takmampu melebihi kasih sayang dan pengorbanan yang engkau berikan kepadaku Ibu. Maka dari itu maka janganlah engkau bersedih dan menangis terlebih lagi apa bila air mata itu mengalir dipipimu dan jatuh membasahi bumi' jangan sampai terjadi Ibu.

Jiwa ini terasa tersayat jika mendengar isak tangismu terlebih lagi melihat wajah murungmu. Andai kata air mata itu halal tuk dijadikan air wudhu maka kan kubasu mukaku dan kujadikan air wudhu tuk sholat tahajud yang penuh dengan keheningan dan memanjatkan doa agar engkau dimuliakan olehNYA serta diterima disisinya kelak. Amin..!

Sumber: http://camba-chusdy.blogspot.com/2011/01/blog-post.html

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks