Kamis, 19 Mei 2011

Kelemahan


Aku rasa aku memiliki kelemahan yang sangat mencolok. Kelemahan yang terkadang akan memberikan orang lain mengambil kesempatan aku. Aku bukan pangeran yang selalu perempuan impikan tetapi aku memang nice!. Hahaa.. Kelemahan yang aku rasa bukan lagi suatu kebaikan karena aku susah untuk mementingkan diri dan selalu sangat menjaga hati dan perasaan orang lain.




Jika menyangkut kematian atau nyawa seseorang itu sangatlah penting untuk ditolong, kategori ini aku rasa memang tak guna lah jadi manusia jika kita tidak menolong semampu kita. Benda yang paling susah untuk aku jaga bukan lah harta/uang, melainkan sesuatu yang paling susah aku jaga adalah perasaan orang.




Tapi dalam menjaga hati orang lain kita takut kita melukai hati sendiri, terlebih lagi kita melukai hati orang lain. Aku sedih jika aku tidak bisa membahagia kan hati orang lain dan paling sedih lagi jika aku tak dapat gembira kan hati sendiri akibat terlalu sering memikirkan kegembiraan orang lain. Do you think it's a good attitude or bad. Aku rasa it's a bad one sebab aku telah letih dengan keadaan tersebut. Orang mintak tolong' aku bantu, orang berkata ini' aku iyakan, orang perlu itu' aku penuhi tapi jauh dari sudut hati aku marasa penat. Dan mulut aku senang je keluar jawaban "ok bisa je".
"dalam hal ini aku ikhlas tidak yah? heheheheee"




Aku takut' kalau kalau suatu hari nanti teman baik aku berminat pada isteri aku. Apakah waktu itu, aku masih tak pandai untuk menolak. Atau lagi sedih, istri aku minat pada teman baik aku, dan meminta dia dilepaskan sebab ingin bersama lelaki itu. Apakah aku terlalu lugas membiarkan dia pergi hanya karena perasaan dia lebih penting dari perasaan aku?
"Ohh... Tidak... Jangan sampai itu terjadi!"

Rusdi Rasak Alli

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks