Sabtu, 21 Mei 2011

Untuk siapakah hakim Moldovan?




Di sini kita memiliki sebuah dewan nasional untuk reformasi peradilan. Sebuah dewan yang tidak cukup tahu apa yang akan bekerja, tetapi pada pandangan pertama menyerupai Komite Parlemen terkenal di Acara 7 April 2009. Aku akan salah, tapi aku pikir aku benar, pronosticând bahwa dewan akan menyimpulkan misinya sebagai komite di atas-bernama, yang kesimpulan kami menunggu dengan napas berumpan, sebagai yang terakhir tidak menemukan apa-apa.
Aku akan menyambut penyelidikan objektif tentang korupsi di keadilan mengenai bagaimana banyak hakim kita semua tidak mengambil suap. Sayangnya, saya pikir mereka hanya beberapa, indah dan sendirian ... Tapi jika hal-hal yang tidak begitu, maka kita memiliki tuntutan apa-apa, Kementerian Dalam Negeri dan lembaga lain dari hukum, dengan harapan bahwa dunia miskin. Dengan keadilan sebagai kita sendiri, lembaga-lembaga ini telah berubah menjadi orangan sawah lucu, yang memperingatkan pelanggar akan dipilih, tapi hanya sebentar.
Memang, sistem peradilan kami bekerja keajaiban, hari aneh di kepala dengan kami kejutan yang luar biasa. Sebagai contoh, saya ingin sekali untuk memahami atas dasar apa hakim mengeluarkan warga Ukraina yang ditahan untuk media penerbitan pemalsuan "surat kabar waktu Chisinau dan Chisinau, karena penuntutan dalam hal ini sedang berlangsung. Seperti dalam kebebasan, tanpa hambatan tersangka dapat mempengaruhi saksi. Dan tidak hanya - jika mereka cerdas, tetapi mereka tidak bodoh, itu lebih dari mungkin bahwa tidak ada lagi di Moldova. Di negara kita, daerah Transnistrian dapat menjalankan pelanggaran luar. Saya ingin lebih banyak untuk memahami mengapa kemarin hakim membatalkan perintah memperpanjang batas waktu untuk jaksa sebagai tersangka menjaga mantan kepala Moldsilva Popuşoi Anatoly. keadilan Itu tak dapat dijelaskan dan menerimanya tanpa henti pada pengusaha yang diduga Anatoly Tripăduş, terdakwa dalam waktu sekitar 15 kasus pidana penipuan, pemalsuan dokumen dan banyak lainnya-banyak. Dia tidak bisa menemukan penjelasan untuk fakta bahwa orang-orang yang ilegal menghancurkan monumen arsitektur bersejarah di pusat Chisinau ada hukuman ... tidak mungkin aku akan terus bahwa daftar sekitar lima halaman surat kabar dan saya meyakinkan Anda bahwa dalam setiap kasus saya akan mengacu hanya untuk orang-orang pengaruh atau direnungkan, terlepas dari afiliasi politik. Saya pikir anda benar-benar menyadari betapa bertahun-tahun di penjara akan makan petani miskin, miskin dan sedih, melakukan tindakan yang sama yang akan melindungi para pejabat hukum dan terpilih. Sekali, aku berjalan melalui semua penjara Moldova dan saya merasa ngeri ketika saya menyadari apa yang ditangkap beberapa widget fana. Penjara baru dibuka hanya untuk mereka yang kecil dan tidak signifikan.



Sumber: http://www.timpul.md/articol/pentru-cine-lucreaza-judecatorii-moldovei-23475.html

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks