Senin, 27 Desember 2010

Final Kedua, Malaysia Enggan Main Bertahan

Malaysia enggan bermain negative football di kandang Indonesia, 29 Desember 2010 mendatang
Senin, 27 Desember 2010, 07:15 WIB
Toto Pribadi, Marco Tampubolon
Pelatih Malaysia, Rajagobal Khrisnasamy (Bernama)

VIVAnews - Untuk tampil sebagai juara Piala AFF 2010 Malaysia hanya butuh hasil imbang di final kedua, Rabu, 29 Desember 2010. Namun Malaysia enggan bermain negative football saat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 29 Desember 2010 mendatang.

Pelatih Malaysia, Rajagobal membantah kalau timnya akan tampil bertahan lawan Indonesia di final kedua nanti. Menurut Rajagobal, timnya tetap akan melancarkan serangan bila ada kesempatan.

"Tidak mungkin kami akan bermain bertahan selama 90 menit. Meski hanya membutuhkan hasil imbang saja, kami tetap akan bermain dengan organisasi yang bagus juga," kata Rajagobal.

"Kalau lihat penampilan kami saat lawan Vietnam, kami tidak bermain bertahan. Di babak kedua kami bahkan memiliki dua sampai empat peluang mencetak gol," tegas Rajagobal.

Bertanding di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia sukses menekuk Indonesia dengan skor telak 3-0. Dua gol Malaysia dicetak oleh Mohd Safee Bib Mohd Sali. Sat gol lainnya dicetak oleh pemain pengganti Mohamad Ashari Bin Samsudin.

Kemenangan ini membuat langkah Malaysia untuk menjadi juara sangat terbuka lebar. Kekalahan dengan margin dua gol saja sudah cukup bagi Malaysia untuk tampil sebagai juara baru di Piala AFF.

By Piala AFF Suzuki Cap2010

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks