Selasa, 14 Desember 2010

LOC AFF Suzuki Cup Berkoordinasi Dengan Biro Protokoler Kepresidenan

as_logo_pssi.gif Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah memastikan akan menyaksikan langsung pertandingan babak semifinal pertama AFF Suzuki Cup 2010 antara timnas Indonesia dengan tim Filipina, pada Kamis (16/12) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Terkait dengan itu, panitia penyelenggara lokal (OC) AFF Suzuki Cup yang diketuai oleh Joko Driyono pada Selasa (14/12) pagi melakukan koordinasi dengan Biro Protokoler dan Rumah Tangga Kepresidenan, di kompleks Istana Negara.

Joko Driyono pada pertemuan dengan Biro Protokoler Istana ini didampingi beberapa panitia inti LOC AFF Suzuki Cup 2010, yakni Petri Octavianus, Timmy Setiawan, Max Boboy, dan Nugroho Setiawan. Mahfudin Nigara, direktur operasional Gelora Bung Karno pun ikut mendampingi.

Menurut keterangan, Presiden SBY akan langsung menuju Senayan dari lawatannya ke Semarang, Jateng. Presiden SBY dan rombongan diperkirakan sudah tiba di stadion sekitar pkl 18.20 wib. Namun demikian, belum diketahui pasti siapa-siapa saja tamu-tamu VVIP yang berada dalam rombongan Presiden. Ibu negara Ani Yudhoyono kemungkinan besar akan hadir, demikian juga dengan sejumlah menteri.

Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono beserta tamu-tamu VVIP yang berada dalam rombongannya akan ditempatkan seluruhnya dalam ruang kehormatan atau Royal Box. Dari total 121 tempat duduk dalam Royal Box ini, sebanyak 50 kursi dialokasikan untuk rombongan Presiden.

Namun, jumlah itu kemungkinan tak termasuk untuk unsur keamanan atau pengamanan kepresidenan, misalnya dari Paspamres. Menurut informasi, untuk anggota Paspamres, penempatannya tetap akan dilakukan sesuai prosedur standar pengamanan Presiden.(adi)
By PSSI-Football.com

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks