Rabu, 26 Januari 2011

Aku Masih Disini

Aku masih disina dalam ketegaran pijakanku dimuka bumi ini. Jadi janganlah kau meragu terutama ragukan akan kemampuanku karena aku teramat sangat yakin akan kemampuanku untuk menaklukkan zaman yg menantangku dengan keangkuhan. Didalam diriku telah terpatok dan tertanam teramat dalam keyakinan dan kepastian yang sangat aku yakini akan langkah-langkah yang harus aku jejaki.
Keyakinanku ini sangatlah mendasar dan mendarah daging sehingga aku sangat yakin dan menyebabkan aku lalai akan apa yang ada disekitarku. Segenap elemen yang ada disekitarkupun mencemohkan dan mengkucilkan aku serta menganggap aku hina sehina-hinanya sesuatu yang teramat hina. Dan tanpa sadar akupun tenggelam dalam mimpi masa depan yang sangat aku yakini.
Setelah segenap unsur yang mengitari aku dalam ruang lingkup kehidupanku menyingkir barulah aku tersadar dan terhengak kaget' ternyata aku dalam jalan yang gelap teramat gelam sehingga membuat pandanganku buram dan tak mampu membedakan antara hitam dan putih.
Saatnya inrofeksi diri menata hidup kearah yang lebih baik dan tak lepas dari perintahNYA dan memohon segenap ridho hanya padaNYA.
I LOVE ALLOH

Mohon Bimbinganya Untuk Karya Selanjutnya..!

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks