Minggu, 23 Januari 2011

Cara Singkat Menangkal Kejahatan ‘Hipnotis’


Herbal
Oles anti Ejakulasi Dini


kuat tahan lama puaskan Istri

rekomendasi dr. Boyke>> Detail




GAZA for Impotensi & Ejakulasi Dini


kapsul komplit 100% herbal BPOM aman

rekomendasi dr. Boyke>> Detail



Suamiku
Bisnis dari Rumah


jadi banyak waktu utk aku & anakku

bisnis online produk pasutri!>> Detail

Sebelum kami jauh membahas segala hal tentang penangkal kejahatan hipnotis. Perlu diingat kembali bahwa hipnotis tidak akan pernah terjadi jika tanpa ada persetujuan dari yang dihipnotis. Tetapi ada sebagian orang yang mempunyai keahlian tertentu untuk memaksa korban agar menyetujui dirinya untuk dihipnotis. Karena kepintaran itulah dan karena lemahnya diri kita sehingga kita mudah terberdaya dan hal seperti inilah mungkin yang dikatakan sebagai kejahatan hipnotis.

Di artikel cara singkat menangkal kejahatan hipnotis ini, kami tidak akan membahas panjang lebar mengenai kejahatan hipnotis. Yang ingin kami sampaikan mengenai hipnotis adalah bagaimana caranya agar kita tidak mudah begitu saja untuk dipaksa menyetujui bahwa diri kita bersedia untuk dihipnotis. Sehingga dengan penangkal hipnotis ini diharapkan kita bisa terjaga dari gangguan hipnotis yang sebenarnya tidak kita inginkan.

Berikut adalah cara singkat menangkal hipnotis.

1. Jangan biarkan pikiran Anda kosong.

2. Harus waspada bila terasa ngantuk dan hal – hal yang tidak wajar.

3. Jangan mudah panik tetapi tetap waspada dan sadar jika tiba – tiba secara mendadak dikerumuni orang, di tepuk pundaknya, tiba – tiba diajak berjabat tangan, dan tiba – tiba menyapa Anda.

4. Berusahalah agar pikiran Anda tetap selalu dalam keadaan sadar dan panca indra tetap aktif. Jika Anda tidak kuat oleh pengaruhnya, cepatlah menghindar ke tempat yang lebih ramai. Dan berpikirlah bahwa Anda masih sadar.

5. Jika tiba – tiba dada Anda terasa sesak dan perut terasa agak mual tanpa alas an yang jela. Anda harus waspada dengan kemungkinan adanya orang yang mengarahkan energi gendam. Yang harus Anda lakukan adalah “grounding” yaitu membuat seluruh pengaruh gendam yang negatif ke bumi. Anda lakukan cukup dengan visualisasi saja.

6. Sibukkan pikiran Anda dengan tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja. Dengan cara mendengarkan musik, menyanyi dalam hati, membaca koran, atau memikirkan hal – hal yang berat.

7. Yakin dan tanamkanlah terus – menerus dalam diri Anda bahwa Anda tidak akan bisa di hipnotis karena Anda menolaknya.


Artikel Cara Singkat Menangkal Kejahatan ‘Hipnotis’ ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks