Minggu, 23 Januari 2011

Syarat Agar Mudah Dihipnotis


Herbal
Oles anti Ejakulasi Dini


kuat tahan lama puaskan Istri

rekomendasi dr. Boyke>> Detail




GAZA for Impotensi & Ejakulasi Dini


kapsul komplit 100% herbal BPOM aman

rekomendasi dr. Boyke>> Detail



Suamiku
Bisnis dari Rumah


jadi banyak waktu utk aku & anakku

bisnis online produk pasutri!>> Detail

Jika Anda masih mempunyai persepsi hipnosis yang salah dengan masih beranggapan bahwa hipnotis itu identik dengan kejahatan, maka itu adalah hak Anda. Dan jika Anda masih takut dengan modus kejahatan hipnotis, Anda tidak perlu mencari cara untuk menghindari hipnotis atau mencari cara untuk menangkal hipnotis. Tetapi sebenarnya Anda sendiri dapat menolak hipnotis. Memang pada dasarnya setiap orang dapat dihipnotis. Tetapi agar hipnotis orang bisa berjalan sukses tentunya melalui persayaratan hipnotis.

Adapun persyaratan orang terkena hipnotis dalam ilmu hipnosis sebagai berikut

1. Tidak Menolak.

Hipnotis orang akan berjalan lancar jika orang yang akan dihipnotis bersedia dan mau untuk dihipnotis entah bagaimana caranya. Karena pada dasarnya berlangsungnya sebuah hipnotis harus ada persetujuan dari orang yang dihipnotis.

2. Dapat Berkomunikasi.

Hipnosis bukan ilmu gaib melainkan seni komunikasi. Oleh karana itu jika seseorang tidak dapat menerima atau mengirim informasi dengan teknik komunikasi yang tidak mudah dimengerti, maka tidak akan terjadi hipnotis. Maka dari itu seorang ahli hipnotis harus mengerti tentang teknik hipnotis.

3. Memiliki Kemampuan Fokus.

Setiap orang mempunyai kemampuan fokus yang berbeda. Jika seseorang tidak benar – benar mempunyai kemampuan fokus, maka hipnotis sulit berjalan dengan sukses. Karena kemampuan fokus merupakan komponen utama dalam hipnosis untuk membuka pintu gerbang pikiran bawah sadar.

Nah…..!!! Jika Anda memang masih keliru dengan definisi hipnosis dan Anda masih takut dengan hipnotis karena menurut Anda begitu banyak kejahatan hipnotis maka Anda dapat melakukan hal yang bertentangan dengan ketiga syarat hipnotis orang diatas. Atau dengan kata lain, Anda dapat menolak siapapun yang berusaha melakukan praktek hipnosis dan berusaha untuk tidak menerima bahasa hipnotis atau kalimat hipnotis yang disampaikannya serta berusahalah untuk fokus yang lain dengan mengalihkan hipnotis dengan mendengarkan musik atau membaca koran. Dengan begitu syarat agar seseorang dapat mudah dihipnotis tidak akan terjadi.


Artikel Syarat Agar Mudah Dihipnotis ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks