Minggu, 23 Januari 2011

Pentingnya Hipnotis Kepada Anak


Herbal
Oles anti Ejakulasi Dini


kuat tahan lama puaskan Istri

rekomendasi dr. Boyke>> Detail




GAZA for Impotensi & Ejakulasi Dini


kapsul komplit 100% herbal BPOM aman

rekomendasi dr. Boyke>> Detail



Suamiku
Bisnis dari Rumah


jadi banyak waktu utk aku & anakku

bisnis online produk pasutri!>> Detail

Sebagian orang tua mungkin merasa tidak penting dengan hipnoterapi anak. Mungkin saja mereka belum tahu manfaat hipnotis bagi anak. Tetapi sebagian orang juga merasa bahwa hipnoterapi anak adalah sesuatu hal yang sangat penting dilakukan, apalagi bagi orang tua yang mempunyai anak yang nakal atau mempunyai nilai prestasi yang menurun. Dengan hipnoterapi anak, orang tua dapat memasukkan sugesti – sugesti yang dapat merubah anak menjadi lebih baik. Dengan melakukan hipnotis anak atau hipnoterapi anak, Anda akan membuat anak menjadi lebih percaya diri, lebih tenang, lebih disiplin dan bisa menguasai rasa takut.

Yang perlu diperhatikan dalam menghipnotis anak tentunya berbeda dengan cara hipnotis orang. Yang perlu diketahui adalah Anda harus menemukan titik yang bisa dipakai untuk memberikan sugesti, daerah ini biasa disebut dengan Sub-Conscious Alpha dan Theta. Anda juga harus menggunakan bahasa dengan kalimat yang dimengerti anak Anda dengan bahasa yang lembut dan penuh dengan kasih sayang. Anda juga harus memperhatikan waktu untuk menghipnotis anak Anda. Sebaiknya waktu yang tepat untuk hipnosis adalah ketika mereka sedang tidur. Pada saat itulah Anda coba untuk memasuki daerah Alpha atau Theta dengan mengajak mereka berbicara dan memasukkan sugesti yang Anda inginkan.


Artikel Pentingnya Hipnotis Kepada Anak ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks