Minggu, 23 Januari 2011

Kalimat-kalimat Untuk Menghipnotis Anak


Herbal
Oles anti Ejakulasi Dini


kuat tahan lama puaskan Istri

rekomendasi dr. Boyke>> Detail




GAZA for Impotensi & Ejakulasi Dini


kapsul komplit 100% herbal BPOM aman

rekomendasi dr. Boyke>> Detail



Suamiku
Bisnis dari Rumah


jadi banyak waktu utk aku & anakku

bisnis online produk pasutri!>> Detail

Hipnoterapi anak atau hipnotis untuk anak bagi sebagian banyak orang tua menjadi sesuatu yang sangat penting. Tentunya mereka juga sangat mengerti dan tahu bagaimana kalimat hipnosis atau bahasa yang dapat menghipnotis anak yang biasa digunakan. Kalimat – kalimat hipnotis yang sering digunakan oleh para orang tua dalam melakukan hipnoterapi anak adalah kalimat hypnosis dengan bahasa yang sangat lembut dan penuh dengan kasih sayang. Seperti kalimat hypnotis dibawah ini.

Halo sayang.. (sambil mengelus rambutnya) tidur yang nyenyak ya, Papa atau Mama sayang sama Raihan (ganti dengan nama anak Anda).

Raihan sayang gak sama Papa..?? anak Papa pinter deh..!! rajin, bikin Papa tambah sayang sama Raihan, Raihan sayang Papa juga kan ??? (ucapkan berulang-ulang sampai ada respons dari si anak, biasanya dengan anggukan atau ucapan samar-samar).

Raihan pintar deh kalau pulang sekolah pasti baca pelajarannya lagi yang tadi dipelajari di sekolah dan terus PRnya juga dibuat, pokoknya anak Papa rajin deh belajarnya.

Kalau disekolah Raihan dengerin ya pelajaran yang dikasih sama guru biar Raihan tambah pintar dan nanti di rumah diulang lagi ya pelajarannya.

Anak Papa memang pintar deh. Pokoknya Papa sayang sama Raihan (sugesti ini diulang-ulang). Selamat tidur ya sayang, tidur yang nyenyak ya, besok Raihan pasti lebih rajin belajarnya.


Artikel Kalimat-kalimat Untuk Menghipnotis Anak ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks