Minggu, 23 Januari 2011

Hypnosis in Teaching – Teknik Hipnotis mengatasi permasalahan belajar-mengajar


Herbal
Oles anti Ejakulasi Dini


kuat tahan lama puaskan Istri

rekomendasi dr. Boyke>> Detail




GAZA for Impotensi & Ejakulasi Dini


kapsul komplit 100% herbal BPOM aman

rekomendasi dr. Boyke>> Detail



Suamiku
Bisnis dari Rumah


jadi banyak waktu utk aku & anakku

bisnis online produk pasutri!>> Detail

hypnosis in teaching : teknik dahsyat hipnosis guna menciptakan magnetisme bagi orangtua, guru, dan dosen, serta orang-orang yang peduli pendidikan, dalam proses belajar-mengajar. membantu para pendidik dalam mengatasi permasalahan belajar-mengajar, sekaligus mampu memberikan semangat, motivasi, dan inspirasi kepada peserta didik. menjadi inspirasi dunia pendidikan dalam meningkatkan kualitas jati diri bangsa yang dimulai dari dunia keluarga & bangku sekolah.

SINOPSIS BUKU – Hypnosis in Teaching

No. ISBN : 9790650728

Penulis : Andri Hakim

Penerbit : Visimedia

Tanggal terbit : September – 2010

Jumlah Halaman : 174

Jenis Cover : Soft Cover

Dimensi(L x P) : 150x230mm

Kategori : Psikologi & Pendidikan Anak

Text Bahasa : Indonesia ·

Harga : Rp 36.000

Berdayakan Diri & Tuntaskan Permasalahan Belajar-mengajar dengan Hipnosis

Buku ini memuat berbagai teknik dahsyat hipnosis guna menciptakan magnetisme bagi orangtua, guru, dan dosen, serta orang-orang yang peduli pendidikan, dalam proses belajar-mengajar. Dengan mengaktivasi dunia dalam diri dan luar diri, seorang pendidik akan mampu menguasai dan menemukan cara mengajar yang pas bagi diri dan siswanya.

Buku ini membantu para pendidik dalam mengatasi permasalahan belajar-mengajar, sekaligus mampu memberikan semangat, motivasi, dan inspirasi kepada peserta didik (baik sebagai siswa maupun anak).

Buku ini merupakan salah satu bacaan wajib bagi siapa saja yang terpanggil untuk menjadi pendidik yang berhasil dan berkontribusi membentuk generasi unggul. Memuat pedoman-pedoman praktis yang sangat berharga dalam mendidik diri dan para terdidik, menjadikan buku ini sebagai referensi wajib yang layak diperhitungkan, khususnya bagi para guru. Dra. Ester Sukarsih, MM, Sekretaris Ikatan Bimbingan Konseling Sekolah Nasional

Hati-hati menerapkan setiap isi di buku ini. Setiap jurus ampuhnya mampu membuat seluruh siswa “tergoda” oleh daya magnetis Anda. – dr. Nur Abadi, Direktur RSUD Cengkareng

Sungguh dahsyat dan berkualitas pesan-pesan yang terkandung dalam buku ini. Semakin Anda membaca dan menerapkannya, semakin mudah Anda menemukan cara menjadi sosok guru yang mampu mendidik dan memotivasi seluruh siswa menuju pendidikan yang berkarakter. – Ustaz Ahmad Litti, Kepala Sekolah SDIT Riyadh El Jannah, Bekasi

Jangan baca buku ini! Jika Anda bukan seorang pendidik dan pengajar yang peduli terhadap masa depan putra-putri Anda. Nono Budiono, Orangtua Siswa Peduli Masa Depan Bangsa

Buku ini dapat menjadi inspirasi dunia pendidikan dalam meningkatkan kualitas jati diri bangsa yang dimulai dari dunia keluarga & bangku sekolah.

- Hj. Lelys Kurniati, Pendidik & Pengusaha, Bekasi

Luar biasa! Setelah membaca dan mengaplikasikan isi buku ini, kemampuan saya dalam mengajar siswa-siswi semakin baik. Siswa-siswi saya semakin cerdas, mudah paham terhadap materi pelajaran, dan yang penting lagi, semakin sayang sama gurunya.

- Mangesti A., Guru, Jakarta


Artikel Hypnosis in Teaching – Teknik Hipnotis mengatasi permasalahan belajar-mengajar ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks