Minggu, 23 Januari 2011

Komunikasi Dahsyat dengan Hipnosis Sederhana


Herbal
Oles anti Ejakulasi Dini


kuat tahan lama puaskan Istri

rekomendasi dr. Boyke>> Detail




GAZA for Impotensi & Ejakulasi Dini


kapsul komplit 100% herbal BPOM aman

rekomendasi dr. Boyke>> Detail



Suamiku
Bisnis dari Rumah


jadi banyak waktu utk aku & anakku

bisnis online produk pasutri!>> Detail

Komunikasi dahsyat dengan hipnotis : direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik. Bukan hanya teori, tetapi Anda akan dibawa berpetualang dalam contoh-contoh yang sangat praktis yang akarab di telinga Anda sehari-hari.

SINOPSIS BUKU – Komunikasi Dahsyat dengan Hipnosis

No. ISBN : 9790650779

Penulis : Andrie Setiawan, SPd, MM, Cht

Penerbit : Visimedia

Tanggal terbit : November – 2010

Jumlah Halaman : 240

Jenis Cover : Soft Cover

Kategori : Psikologi

Text Bahasa : Indonesia ·

Harga : Rp 45.000

Anda sudah belajar hipnotis… tapi masih belum bisa MANFAATKAN 100%? Buku ini adalah “how to-nya” HIPNOTIS… Dengan BELI & BACA buku ini SEKARANG… Anda akan MENJADI SEMAKIN TERAMPIL….

Awie Suwandi. Trainer, Mental Coach & Penulis Buku Turbo Hipnotis, www.awiesuwandi.com

Buku yang luar biasa dari penulis yang luar biasa, yang mengulas sisi lain dari manfaat hipnosis pada kehidupan sehari-hari, tentunya Anda dapat bayangkan bagaimana manfaatnya buku ini jika Anda membacanya sekarang!

Hendry Risjawan, Founder of Trainer Club Indonesia (TCI), Licensed Master Practitioner of NLP, Certified Instructor of Hypnosis & Hypnotherapy

Jangan pernah Anda beli buku ini! Karena saya tidak tahu bagaimana hidup Anda bisa berubah setelah membaca dan mempraktikkan apa yang ada di dalamnya, dikarenakan keterampilan komunikasi Anda yang semakin ciamik. Anda bahkan akan mendapati bahwa hipnosis dan NLP, ketika diajarkan oleh ahlinya, merupakan ilmu yang begitu menggairahkan nan mencerahkan.

Teddy Prasetya Yuliawan Direktur “AntZ Insitute” (www.antzinstitute.com); Pendiri “Indonesia NLP Society” (www.indonesianlpsociety.org); Penulis NLP handbook pertama berbahasa Indonesia, NLP: The Art of Enjoying Life.

Memuaskan! Buku ini layak dibaca oleh Anda yang ingin memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik. Bukan hanya teori, tetapi Anda akan dibawa berpetualang dalam contoh-contoh yang sangat praktis yang akarab di telinga Anda sehari-hari. Jadi, kalau Anda ingin tahu tentang hipnosis dan NLP tanpa perlu mengernyitkan alias pusing, buku ini wajib Anda bawa pulang ke rumah!

Ferra Trisiana, NLP Prac, FChFP, RFP. Agency Manager Perusahaan Asuransi Jiwa, Praktisi Neuro Linguistic Programming, Praktisi Perencanaan Keuangan.


Artikel Komunikasi Dahsyat dengan Hipnosis Sederhana ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks