Minggu, 23 Januari 2011

Praktek Kejahatan ‘Hipnotis’ di Indonesia


Herbal
Oles anti Ejakulasi Dini


kuat tahan lama puaskan Istri

rekomendasi dr. Boyke>> Detail




GAZA for Impotensi & Ejakulasi Dini


kapsul komplit 100% herbal BPOM aman

rekomendasi dr. Boyke>> Detail



Suamiku
Bisnis dari Rumah


jadi banyak waktu utk aku & anakku

bisnis online produk pasutri!>> Detail

Banyak kejahatan hipnotis yang terjadi di Indonesia. Jika Anda search di google dengan kata kunci “Kejahatan Hipnotis” memuat banyak sekali situs berita yang memuat tentang kejahatan hipnotis. Bagi pakar hipnotis sungguh ini suatu persepsi hipnotis yang tidak benar. sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya tentang pengertian hipnotis. Bahwa sebenarnya hipnosis tidak akan terjadi jika kita ( calon korban ) tidak menyetujui atau tidak mau dihipnotis.

Sebenarnya berita-berita kejahatan hipnotis tersebut tidaklah benar. Melainkan berita – berita tersebut merupakan praktek kejahatan yang bermodus penipuan, pemaksaan, dan lain – lain yang bukan merupakan praktek hipnotis. Biasanya seorang penipu memanfaatkan korbannya dengan cara persuasi ( kepintaran berbicara atau membujuk ) sehingga korban mempunyai rasa kasihan atau rasa tamak. Dengan kebodohan korban tersebutlah para pelaku bisa leluasa melakukan kejahatan.

Ada juga yang melakukan kejahatan dengan menggunakan obat tertentu yang dicampur dengan makanan, minuman atau asap rokok sehingga korban menjadi terbius dan pelaku bisa melakukan kejahatannya dengan leluasa. Perlu digaris bawahi bahwa peristiwa kejahatan ini merupakan peristiwa pembiusan dan bukan merupakan praktek hipnotis. Karena praktek hipnotis sebenarnya hanya bisa terjadi karena ada persetujuan dari kedua belah pihak.


Artikel Praktek Kejahatan ‘Hipnotis’ di Indonesia ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.

0 komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video

ShoutMix chat widget
 

© Copyright by BERBAGI ILMU DAN INFORMASI | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks